-->
7 Model Rambut Wanita 2019 Korea Paling Stylish

7 Model Rambut Wanita 2019 Korea Paling Stylish


Bagi kaum hawa, model rambut sangatlah penting untuk menunjang penampilan. Dengan model rambut trendy nan indah, para wanita akan semakin percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Model rambut juga bisa menjadi cerminan dari karakter seseorang. Begitu pentingnya model rambut hingga membuat wanita rela membayar mahal demi model rambut yang stylish.
Ada banyak sekali model rambut yang bisa menjadi referensi bagi Anda, salah satunya adalah model rambut Korea. Model rambut ini dipopulerkan oleh para artis Korea melalui drama dan video klip lagu. Maka tak heran jika wanita yang menjadi fans juga turut meniru gaya rambut mereka. Jika Anda juga termasuk penggemar K-Pop, maka model rambut wanita Korea ini bisa menjadi pilihan.

1.     Ponytail

 


Model rambut ponytail selalu menjadi pilihan utama bagi wanita Korea. Model rambut ini dinilai sederhana namun terkesan cute dan muda. Gaya yang ditampilkan dari model rambut ini terbilang simpel. Meski begitu, saat ini ada banyak sekali varian dalam membuat rambut ponytail sehingga modelnya tidak hanya itu-itu saja.

2.     Highlight

 


Wanita Korea sangat gemar bergonta-ganti warna rambut. Mereka melakukannya untuk memperjelas unsur estetika dari rambut itu sendiri hingga enak dipAndang. Jika Anda ingin mencoba gaya rambut ini, perlu diperhatikan bahwa pemilihan warna rambut juga harus disesuaikan dengan warna kulit. Hal itu untuk memberikan kesan serasi pada rambut dan warna kulit.


3.     Sleek



Rambut lurus dan panjang bisa memberikan kesan muda dan energik sehingga banyak diminati. Gaya rambut ini tidak begitu sulit, khususnya bagi Anda yang memang sudah memliki rambut lurus dan panjang. Anda hanya perlu merapikannya saja. Tapi jika Anda berambut ikal, jangan khawatir. Anda hanya perlu meluruskannya dengan catok.

4.     Wavy Bob



Jika model ponytail bisa menampilkan kesan muda, maka lain halnya dengan wavy bob. Model rambut bob tanpa poni ini sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat dewasa. Tapi jika tidak ingin kelihatan terlalu tua, maka Anda bisa menambahkan poni untuk sentuhan lebih cute. Tampilannya yang terkesan formal sangat cocok bagi Anda yang sudah bekerja.

5.     Long bangs



Model rambut poni panjang bisa dikatakan telah menjadi ikon wanita Korea. Poni panjang ini biasanya merupakan poni samping. Tapi dalam pemilihannya, model rambut ini juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Model rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki wajah persegi. Sebaiknya hindari model rambut ini jika Anda termasuk pemilik wajah lonjong. Karena itu akan membuat wajah Anda terlihat semakin panjang.

6.     Updo



Model rambut ini cocok diterapkan saat acara pernikahan atau acara formal lainnya. Tapi perkembangan mode yang kian pesat menjadikan model rambut updo bisa digunakan dalam situasi apa saja. Model updo sering juga disebut sanggul. Saat ini ada banyak sekali varian dari model rambut updo. Tapi jika Anda tak ingin mencobanya, Anda bisa mengkreasikannya sendiri di rumah.

7.     Long wavy



Untuk Anda yang punya rambut panjang dan lurus, tidak ada salahnya mencoba model rambut ini. Rambut panjang yang sedikit bergelombang akan memberikan sentuhan feminin dan elegan pada penampilan Anda. Model rambut ini cocok untuk Anda si wanita karir yang sering menghadiri pertemuan formal, misalnya bertemu dengan klien.

Itulah 7 model rambut wanita Korea paling stylish. Selamat mencoba.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts